Aplikasi Untuk Ponsel (Tablet) Android dan iOS

Serbaguna hiburan kemajuan yang sekarang menghadapi sebuah pendakian yang luar biasa, terutama dengan ketenaran memperluas ponsel dan tablet. Di antara gadget ini, Apple iOS dan gadget Android terutama luar biasa. Beberapa aplikasi tersebut dapat diunduh baik dari Apple Store dan Google Play Store. Dalam kasus apapun, itu adalah sederhana untuk bermain di Tablet karena layar yang lebih besar.

Mengambil memandang sebentar pada tawaran terus berkembang gadget cerdas dan upgrade cepat, peningkatan pengalihan portabel jelas dalam tahap transformatif. Pada tahun 2009, ponsel hiburan penawaran hanya dengan iOS dan Android tahap terkandung 19% dari pasar. Dua tahun ke depan naik menjadi 58% dan itu adalah pada titik tertinggi dari aplikasi beriklan saat ini, membuat pendapatan diharapkan lebih dari $ 8 juta untuk 2013 dan berpotensi dua kali lipat tahun sebelumnya pada 2014. Setiap saksi hari perluasan beberapa baru desainer pengalihan serbaguna ke kelompok bermain.

Sebagai SDK sebuah, Unity adalah tahap khas yang digunakan untuk bersiap-siap kerangka bermain telepon. Hal ini dapat ditandai baik untuk iOS dan Android Sistem Operasi. Terbaru yang biasanya digunakan oleh para insinyur adalah Unity 4, yang membantu dalam membuat tantangan kedudukan tertinggi dengan sedikit waktu dan biaya. unsur-unsur baru, misalnya, bayangan konstan, multi-layar Airplay dan gaya elemen teks telah bergabung dalam Kesatuan 4. Terus terang, komunitas biologis game portabel seluruh telah dibuat oleh Unity.

Pada umumnya, industri perbaikan pengalihan portabel secara bertahap mekar menjadi industri bernilai jutaan dolar, sebagai bagian dari divisi IT. Sebelum selesai tahun 2010, menciptakan pendapatan agregat dari US $ 800 juta. Berbagai organisasi memiliki game gadget yang tajam di pasar-Sony telah habis Xperia Play (PlayStation telepon) yang PlayStation rekreasi dapat dimainkan dengan kontrol komparatif. Hingga akhir Microsoft juga dibuat pintu masuknya dengan pemakaian Windows Phone 7, yang dapat diasosiasikan dengan XBOX 360 mengenakkan.

Mengejutkan, kelompok yang universal memiliki gambar yang lebih besar dalam kerumunan di antara orang-orang yang cukup umur berpikir tentang pemuda. game portabel yang paling utama di antara orang-orang dewasa 50-59 tahun di AS, hampir mengambil setelah oleh 30-49. Saat ini, ada tambahan pengalihan organisasi kemajuan portabel yang kemajuan game untuk motivasi yang menguntungkan secara sosial. Hadir hari cara hidup menjamin seseorang dapat tanpa banyak peregangan mengambil bagian dalam kenikmatan melalui gadget cerdas ketika sedang maju.

gadget cerdas perjalanan di manapun bahwa individu lakukan. Mereka digunakan untuk hampir setiap kapasitas, misalnya, berselancar di Net, memeriksa email, komunikasi informal dan mengunjungi. Juga, tingkat penting dari klien komit waktu untuk pengalihan. Dengan demam game menemukan pada, jumlah memperluas insinyur hiburan serbaguna membuat menghubungkan dengan rekreasi yang dapat didownload baik untuk apa-apa atau dibayar. Manfaat gadget cerdas terhadap PC hiburan adalah bahwa sebelumnya dapat disampaikan.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.